banner image

Pusing...

Pusing banget nih kepala, puyeng.. Skripsi belum kelar juga, padahal pengen nyari kerja buat modal kawin.. HeHe :-P . Ya ga buat itu aja sih, tapi ko rasanya kaya sulit banget. Selalu ada aja gangguannya, sekarang ditambah monitor rusak belum kelar juga, habisnya uang buat benerinnya juga lagi g ada, sedih..
Mau part time susah juga, ga ad lowongan, trus klo ada juga ga tau dimana. Kemaren -kemaren juga sempet masukin lamaran ke distro - distro, susah juga ya kebanyakan minimal D3, lagian ga punya kenalan orang dalem pula.
Duh pusing, masa mesti nunggu 1 tahun lagi buat lulus, padahal temen yang lain udah pada sukses nih, keluarga udah mulai ultimatum cepet kelar juga padahal mank sulit banget, difikir - fikir dan ditelaah, kayanya sulitnya tuh bukan dari faktor isi skripsinya tapi malah kebanyakan dari faktor lain, misalnya dosen pembimbing yg agak sulit ditembus sampai botak juga supaya bisa ACC, ato faktor penghambat lain yang diaanggap sepele tapi malah jadi kerikil tajam dalam penyusunan ini.
Ga tau nih, gimana jadinya. Mudah - mudahan dilancarin deh semuanya biar cepet kelar... Amin..
Pusing... Pusing... Reviewed by Ordinary Life on 07:39 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.