banner image

Disaat Hujan Turun...

Ga tau apa yang sedang ada di hati ni, terlalu banyak perasaan yang hadir dan bergumul jadi satu. Ada perasaan sedih campur bahagia, rindu bercampur dengan keraguan. Entah perasaan mana yang pertama kali muncul saat ni.
Perasaan sedih campur bahagia tuk seorang yang pernah mengisi tiap alunan waktu, juga perasaan rindu bercampur keraguan teruntuk dirinya yg jauh disana, yang selalu ku damba kehadirannya hingga rasa sepi yang mengganggu akan berangsur - angsur hilang dan biarkan deraian waktu penantian kan sirna selamanya. Iya, dirinya yang kini ada mengisi sebagian jiwa yang kosong, hanya untuk diriku ini.
Rindu banget ma dia, namun apa daya, dia lagi jauh disana, berbeda pulau dan waktu,. Harusnya rindu ini akan sedikit terobati, klo saja ku tau kabarnya sekarang bagaimana. Udah beberapa hari ni dia belum ngasih kabar, ada apa gerangan, apakah dia baik - baik saja disana? Entah apa yang sedang terjadi,. Hanya 4WI yang tau jawabnya, mudah - mudahan lewat hujan ini, semua rasa gundah, rindu, dan sayang ini bisa ia rasakan juga disana..
Disaat Hujan Turun... Disaat Hujan Turun... Reviewed by Ordinary Life on 15:04 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.