banner image

New Post

Gak nyangka ternyata udah lama banget gak bikin post baru di blog ini. Udah banyak hal yang terjadi selama ini, tapi baru kali ini berani lagi bikin post baru.

Banyak hal yang terjadi, cuman lucunya banyak hal juga yang gak berubah sampai saat ini.
Iseng nonton lagi film Korea yang pertama kali ditonton dulu banget,di awal kuliah, "My Sassy Girl". Ceritanya masih sama, kejadian yang ngingetin tentang film itu juga sama, hanya saja, ada alur didalam cerita itu yang ternyata dialami juga. Baru ngeh, jadi tambah bikin bingung.

Mungkin waktu ngetik post ini dia ikutan liat juga. 

Ya, masih tentang dia yang udah lama pergi, cerita tentang masa lalu, dan juga kejadian saat ini yang gak disangka ceritanya hampir mirip seperti masa lalu sebelum ketemu dia yang diulang kembali. Yang beda hanya waktu, tempat, sama orangnya.

Lucu memang kalau dipikir pikir, kenapa ini bisa terjadi lagi. Apa ini kesempatan untuk memperbaiki cerita yang dulu pernah dialami. Saat saat cuman bisa diam begitu saja tanpa ada usaha untuk bicara terus terang, atau apa?

Kita gak akan pernah bisa tahu apa yang akan tejadi nanti. Tapi kalau seperti ini terus, gak yakin bisa move on. Pasti bayang - bayang masa  lalu bakalan selalu ada walaupun kita gak pernah berniat untuk mengingatnya.

Dan itu yang terjadi saat ini, semua perasaan jadi campur aduk. Cuman bisa pasang muka senyum dan seakan bahagia tanpa ada masalah sedikitpun. Padahal kenyataannya justru jauh berbeda.

Bingung lagi jadinya, gak tahu harus gimana..
New Post New Post Reviewed by Ordinary Life on 02:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.