banner image

Awal Bulan yang Memilukan


PhotobucketSungguh gak terasa udah berganti bulan lagi. Hanya saja, di awal bulan ini, di awal hari ini, ada salah satu kejadian yang mungkin gak bisa dilupakan seumur hidup. Suatu kejadian yang sempat memilukan hati. Bahkan sampai sekarang, pada awal pagi tanggal 01 Juli seperti sekarang ini, sakitnya masih terasa.

Mungkin memang semua seakan mimpi, bahkan sampai sekarang, kejadian ini pun masih saya anggap hanyalah sebuah mimpi. Karena memang sampai saat ini, saya masih belum bisa menerima kenyataan yang saya dapatkan 3 tahun yang lalu ini.

Sebenarnya ada permohonan yang selalu teringat di setiap waktu.

Jika Tuhan mengizinkan saya untuk dapat memutar waktu kembali ke masa lalu dan merubahnya. Mungkin saya akan meminta kepada-Nya. Jika Tuhan hanya memberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu  satu kali bertemu dengannya sebelum tanggal 01 Juli ini, mungkin saya akan meminta kepada-Nya. Tapi jika memang ini kenyataan yang harus dihadapi hingga saat ini. Saya akan memohon kepada-Nya, untuk selalu menjaganya, memberikan dia ketenangan dan kebahagiaan berada disisi-Nya.
Awal Bulan yang Memilukan Awal Bulan yang Memilukan Reviewed by Ordinary Life on 01:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.