banner image

Tentang Aku..

Apa yang telah ku alami seakan seperti mimpi, ingin ku cepat bangun dan berharap semua ini hanyalah sebuah mimpi. Tapi akhirnya ku sadari, ini memang kenyataan yang harus ku terima dan hadapi sekuat hati. Apa daya, walau sudah berusaha, tetap saja begitu sakit hati ini, begitu sedih dan perih setelah dia tinggal pergi. ''malaikat'' hati yang benar - benar telah kepakkan sayap indahnya, yang telah berjanji selalu berikan senyuman hangatnya tuk obati hati yang terluka ini.
Ku hanya orang biasa, sungguh teramat besar penyesalan dalam hati ini. Mengapa dulu ku tidak berjuang untuk bertemu dengannya walau sekejap saja. Bahkan di hari terakhirnya, ku tak berada disisinya, memberikan dia kebahagiaan untuk terakhir kalinya. Sesal yang tak mungkin bisa ku perbaiki, seandainya saja ku bisa memutar waktu.
Sesal ku pun bertambah, kemarin tanggal 04 juli 2009 ku pun tak bisa hadir di acara mengenang dirinya yang tlah pergi, bukan karena tak ingin, tapi memang ku tak berdaya akan keadaanku saat ni, ku tak mau menyalahkan kekuranganku akan materi, karena ku yakin dirinya kan bahagia walau hanya seuntai doa yang dapat aku beri.
Ku selalu berharap dirinya kan tenang dan bahagia disana, ku pun kan selalu berusaha tegar untuk mewujudkan keinginannya. Aku yakin, disuatu hari nanti kita akan dipertemukan dan berkumpul kembali.
Bahkan sebenarnya, jika Tuhan mengijinkan, tempat peristirahatan terakhirku setelah Dia panggil, ku ingin berada disampingnya dan disemayamkan seperti yang telah dia pilih sebagai yang percaya suatu saat nanti akan adanya hari kebangkitan untuk berkumpul kembali.
Tentang Aku.. Tentang Aku.. Reviewed by Ordinary Life on 12:43 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.