banner image

Sebuah Kenyataan

Begitu sakit hati ini, mengapa semua ini bisa terjadi pada diri. Apakah terlalu besar dosa dan kesalahan hingga ku alami yang menyakitkan hati ini. Sampai sekarang masih belum dapat kulupa hari - hari bersamanya, yang selalu berikan keindahan dalam menyelami kehidupan yang fana ini. Bayangan dirinya tidak dapat kulupakan, semua kisah tentangnya selama ini.
Kini dirinya telah pergi tinggalkan ku sendiri, pergi yang memang untuk tak kembali. Karena saat ini ku yakin dirinya telah bahagia disana, ''malaikat'' hatiku ini kini benar - benar telah terbang kepakkan sayapnya untuk selalu berikan senyuman indahnya dari langit ketujuh.
Kuatkanlah hati ini ya ALLAH, tegarkanlah diri ini tuk hadapi semua cobaan yang Kau beri ini. Suatu kenyataan yang memang harus ku terima dan sadari sebagai insan manusia yang suatu saat pun akan mengikuti jejaknya untuk kembali kepada-Mu disisi.
Mungkin inilah akhir perjalanan kisah cintaku dengan dirinya. Namun semua kenangan tentangnya akan selalu hidup jauh di dalam lubuk hati, karena ku yakin tak akan ada lagi cinta tulus seperti yang telah dia beri padaku selama ini.
Sebuah Kenyataan Sebuah Kenyataan Reviewed by Ordinary Life on 18:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.