banner image

Sedikit Tentang Saya

Hai lagi, kayanya untuk artikel sekarang saya akan sedikit bercerita tentang saya lagi,. HeHe.. Yupz,sejak kecil saya tinggal di Bandung, dan sampai sekarang ini pun masih di Bandung. Pengennya sih merantau ke daerah lain, kayanya seru deh. Cuma untuk saat ini mesti nahan dulu keinginan itu. Ya soalnya sampai saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa salah satu Universitas Negeri di Bandung.
Kebetulan dulu opung merantau dari Sulawesi ke Bandung, begitu juga ayah, soalnya ayah dari Sumatera. Ga tau cuma kebetulan saja, ato memang munculnya jiwa merantau dari beliau - beliau ini. Tapi ya pasti suatu saat akan merantau juga.
Yupz, segitu dulu deh, ntar lain waktu disambung lagi ceritanya HeHe...
Sedikit Tentang Saya Sedikit Tentang Saya Reviewed by Ordinary Life on 20:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.