banner image

Hati Yang Bingung

Bingung,. Itu yang sedang saya alami saat ini, kebingungan yang terus merasuki hati ini, mungkin lebih tepatnya galau. Biasanya cuma kepala saja yang bingung, tapi yang di alami sekarang hati pun menjadi bingung. Masih mengenai ''malaikat'' hatiku ni, dan akan selalu tentang dia.
Entah mengapa, ketika hati ini mulai yakin cuma dia yang bisa mengisi dan menemani di sisa hidup ini, ku mendapat suatu pemikiran. Tentang dia.. Dia yang selalu ku damba, ku sayang dan ku cinta. Apakah setelah suatu saat nanti dirinya telah sepenuhnya kumiliki, apakah dia bisa berbahagia. Sedangkan ku tahu, ada yang lebih bisa bahagiakan dirinya, lebih bisa membimbing dirinya, dan berikan yang terbaik untuk dirinya.
Terkadang sedih mendapatkan pemikiran seperti ini, karena hati ini memang sudah menjadi miliknya, dan ga akan berpaling pada siapapun. Apa yang harus saya lakukan, ga tau mesti gimana.. Sampai saat ini hati ini terus bergelut untuk mencari jawaban yang terbaik. Ku ingin dia bahagia, kebahagiaan yang tulus dan muncul dari dalam hati. Seandainya saja ku dapat melihat isi hati, pasti ingin kulihat jauh ke dalam lubuk hatinya yang paling dalam. Apa yang sebenarnya dia inginkan, karena sesungguhnya sudah lelah diri ini akan kebohongan, akan sesuatu yang ditutup-tutupi yang tidak selarasnya ucapan dan perilaku. Udah ga mau lagi termakan kata - kata palsu akan cinta dan rasa sayang, padahal jauh di dalam hatinya tersimpan rahasia yang ga muncul didepan mata.
Ku hanya ingin cinta yang bisa membuat bahagia, yang setia, dan yang akan selalu ada dan tak tergantikan oleh apapun baik harta maupun raga yang membuat khilaf hanya karena hawa nafsu semata.
Ku kan tetap mencinta dirinya, menyayangi dirinya, membahagiakan dan menjaga dirinya. Biar waktu yang kan menunjukkan segalanya..
Hati Yang Bingung Hati Yang Bingung Reviewed by Ordinary Life on 22:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.