banner image

Salah Paham Lagi

Ga tau sekarang mesti gimana, salah paham lagi, marah lagi sampai sekarang belum ngehubungin. Tadi HP sempet error ga bisa ngirim sms, jadi gini, dia marah lagi. Udah nyoba ngejelasin semua yang terjadi tapi ga mau percaya juga, disangkanya saya sms'an ma ce lain, padahal mau sms'an ma siapa coba. Sampai detik ini masih tetap bertahan buat setia, namun hasilnya apa, malah terus kaya gini hasilnya. Kadang - kadang stres juga ngehadapin semua ini, tapi apa daya, saya memang udah sayang banget ma dia, ga bisa dipungkiri lagi.
Sekarang jadi ga bisa berkata - kata lagi, sakit banget rasanya jadi orang yang selalu mencoba untuk setia. Walau bagaimana juga, tetap wanita di hati ini cuma satu, tu mank udah jadi prinsip yang ga akan pernah saya ingkari. Jadi ya walau segimana marahnya, akan tetap saya perjuangkan hingga titik darah penghabisan (HeHe.. serem amat), ya paling tidak sampai memang udah ga ada kesempatan lagi buat dapetin dia.
Sedih sih tapi ya seperti ni lah kisah cinta saya saat ini,. penuh dengan dilema dan dinamika,. kadang senang, kadang sedih dan sekarang lagi marah.. penuh warna. Biarin deh, kan ntar ada cerita buat anak cucu HeHe..
Salah Paham Lagi Salah Paham Lagi Reviewed by Ordinary Life on 00:50 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.