banner image

One Hope..

Seperti malam - malam sebelumnya, bahkan sekarang udah menjelang subuh, masih belum ngantuk juga. Padahal sempet ngantuk tapi entah pergi kemana sekarang. Sambil tiduran di kursi ruang tamu, cuma bisa ngelamun akan semua hal, dicampur dengan renungan apa yang telah terjadi dan yang telah dialami. Terlalu banyak jawaban akan semua pertanyaan yang telah terjadi dalam hidup ini, tapi mau diberikan pada siapa?
Sebenarnya semua jawaban itu hanya sebagai bukti akan semua masalah yang pernah mendera, bahwa semua itu benar adanya. Tapi siapa yang mau percaya, semua hanya melihat sampul luarnya saja, yang dilihat baik dan indah akan tetapi sebenarnya isi yang ada malah kebalikan dari itu.
Semua ini telah terjadi, dan menjadi pengalaman hidup saya. Dan semoga semua pengalaman pahit yang pernah saya alami tidak akan terjadi lagi untuk kisah cinta yang sedang dijalani kini, mudah - mudahan cinta dan sayang yang ada dapat melahirkan rasa saling memiliki, perhatian, pengertian, rasa saling percaya, keterbukaan dan tentu saja kesetiaan..
Semoga dia akan selalu menjadi ''malaikat'' dalam hatiku ini...
One Hope.. One Hope.. Reviewed by Ordinary Life on 02:51 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.