banner image

Dia yang ada dihati..

Gimana ya caranya supaya hubungan jarak jauh bisa langgeng, di postingan sebelumnya klo ga salah udah pernah ngeluarin unek - unek ni deh. Mank bener sih, tu yang sedang saya alami saat ni, menjalin suatu hubungan jarak jauh. Sebelumnya sih ga terlalu jauh, soalnya klo di jakarta kan masih bisa ketemu, masih deketlah ma bandung, tapi sekarang udah beda pulau and lumayan jauh pula.
Pengen banget ketemu dia. Tapi kadang - kadang suka minder juga, toh secara pribadi saya hanya co biasa saja, kerja pun belum and belum keliatan suksesnya. Sedangkan dia buat kebanyakan co termasuk kategori sempurna, udah gitu mandiri pula.
Udah sayang banget diri ni ma dia, pasti orang - orang bakalan bilang saya bisa kepincut ma dia karena kesempurnaannya di mata co, tapi mank bukan tu ko yang pertama kali membuat saya jatuh cinta ma dia. Toh kenal ma dia juga karena dijodohin ma saudara perempuanku and temennya. Percaya ato tidak, sampe sekarang juga kita bahkan belum ketemuan, jadi sepertinya bukan hal tu yang jadi utama, tapi tu jadi nilai tambah dia buat saya sendiri. Saya juga ga munafik ko, pasti ingin juga yang seperti bidadari.
Yang membuat ku jatuh hati padanya ya karena perhatiannya saat tu, jiwa mandirinya sampai sempet sakit juga. Pernah dibahas pula kan di postingan sebelumnya. Walau sekarang - sekarang mank agak jarang komunikasi ma dia, tapi tetep yakin ko dia juga sayang and bakalan selalu setia. Mesti ngertiin dia, karena ni semua juga ada alasannya. Biarlah cuma saya dan dia yang tahu alasannya kenapa,.
Dia yang ada dihati.. Dia yang ada dihati.. Reviewed by Ordinary Life on 08:50 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.