banner image

Hubungan Jarak Jauh

Banyak yang bilang hubungan jarak jauh itu susah, kita ga tau apa yang pasangan lakukan disana. Apakah dia setia, trus selalu memikirkan juga atau bahkan dia disana bahagia ketawa - ketiwi sedangkan kita disini sibuk dengan banyak melamunkan rasa rindu dan kangen karena memang sedang berada di dua tempat yang jauh berbeda. Dulu juga sempet ga begitu memperhatikan itu, tapi ternyata akhirnya sekarang mengalami juga yang namanya hubungan jarak jauh.
Ternyata susah - susah gampang ya hubungan jarak jauh, dimana rasa saling percaya merupakan modal yang paling mendasar dalam menjalani hubungan jenis ini. Kadang - kadang kita sering disudutkan dengan perkataan negatif dari sekeliling mengenai hal ini, kebanyakan sih bilang belum tentu dia setia atau bisa aja kita disini sibuk mikirin sedangkan dia disana belum tentu memikirkan kita. Bingung juga sih, tapi sampai saat ini alhamdulillah perkataan itu tidak menggoyahkan rasa sayang untuk dirinya yang jauh dan akan selalu memberi kepercayaan sepenuhnya bahwa ia pun mengalami hal yang sama seperti yang sedang ku rasakan kini.
Udah terlalu sayang diri ini padanya, dan sepertinya ku akan terus menunggu sampai ga ada kesempatan lagi buat dapetin dia. Selama kesempatan itu masih ada, rasa sayang, cinta, dan rindu ini akan tetap untuk dia seorang... Walau raga terpisahkan oleh lautan dan daratan, tetap jiwa dan batin ini akan selalu menyatu, ku percaya itu, karena ku ada memang untuknya seorang..
Hubungan Jarak Jauh Hubungan Jarak Jauh Reviewed by Ordinary Life on 20:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.